Wednesday, October 15, 2014

Ingin Hasil Foto Selfie Menarik? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini


Foto selfie kini tak hanya sekadar hoby, bisa dibilang trend yang berkembang belakangan ini telah menjadi gaya hidup baru. Pasalnya bagi mereka yang memang telah terlanjur jatuh hati pada seni memotret yang satu ini, bisa jadi tidak akan ada hari tanpa berselfie ria.

Nah jika Anda termasuk salah satunya, tidak ada salahnya jika Anda menyimak ulasan kami berikut ini yang khusus membahas bagaimana tips berfoto selfie. Layaknya seni memotret yang lainnya, dalam berfoto selfie pun ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar hasil selfie Nampak sempurna. Apa saja yang wajib diperhatikan? Berikut ini kami telah merangkumnya khusus untuk Anda.

Hal yang Wajib diperhatikan dalam Foto Selfie

Add caption

  • Kamera
Tidak bisa dipungkiri dalam semua seni fotografi kamera selalu memegang andil besar atas terciptanya karya yang menawan. Begitu pula dengan foto selfie. Nah maka dari itu usahakan untuk menggunakan kamera yang memang benar- benar berkualitas. Dan jika Anda berselfie menggunakan smartphone, untuk hasil yang terbaik kami sarankan Anda memilih smartphone pro selfie yang memang didesain khusus dengan kamera depan yang mantap.
  • Background
Dalam berfoto selfie background juga menjadi sesuatu yang harus Anda perhatikan. Untuk itu cobalah memilih background yang sesuai dengan temo foto selfie Anda. selain itu usahakan untuk menghindari background yang memancarkan atau memantulkan cahaya, karena hal seperti ini bisa menyebabkan hasil jepretan Anda tidak jelas.
  • Cahaya
Pencahayaan yang tepat akan membuat hasil foto selfie Anda akan nampak sempurna. Pastikan pAnda mendapat pencahayaan yang cukup dari arah depan. Nah untuk itu bagi Anda yang memiliki smartphone dengan fitur kamera LED Flash, Anda bisa memanfaatkannya.
  • Sudut
Dari arah mana Anda akan mengambil foto ternyata juga memiliki pengaruh yang kuat terhadap bagus tidaknya hasil selfie Anda. Pilih bagian mana yang hendak menjadi focus, kemudian sesuaikan sudut dimana Anda akan mengambil foto.

Demikian beberapa hal wajib yang harus Anda perhatikan dalam berfoto selfie. jika Anda telah mampu memahami dan menguaai keempat hal diatas, bisa dipastikan hasil selfie Anda akan sangat menawan, indah, dan sempurna. Semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment